Service Mesin Laptop Mati Total

Service Mesin Laptop Mati Total

Service Mesin Laptop Mati Total

Jadi saya mau Service Mesin Laptop Mati Total, nah sudah saya coba ke tempat lain di diagnosis kena mesinnya. Karena sudah kena mesin, perbaikannya susah dan kena biaya mahal, atau cara lain dengan ganti mesin yang harganya hampir kaya laptop baru. Karena masih penasaran siapa tau laptop saya bisa di perbaiki dengan harga terjangkau, saya cari-cari di Google info tempat Service. Ketemu lah di Bandung yaitu Bang Amin IT, dengan Ulasan sudah 3000 lebih yang bikin saya jadi percaya. Langsung saya hubungi Nomor Admin Konsultasi via WA, adminnya menyarankan untuk di bawa langsung ke Workshop. Terus saya datang kesana dengan keluhan Mesin Laptop mati total dan sesampainya di sana saya di tawarkan Service Ringan dulu.

Solusi

Sebelum ke dilakukan Service Mesin, mereka menyarankan untuk di Service Ringan terlebih dahulu. Ini bagus sih karena biaya estimasi Service Ringan dan Service Mesin juga berbeda. Setelah saya tinggal laptop saya di Workshop Bang Amin IT buat di service, selang beberapa hari saya dapat kabar dari Adminnya kalau laptop saya sudah kembali menyala. Sangat-sangat mantappp Laptop yang awalnya mati total bisa kembali hidup, tanpa harus ganti Mesin Normal yang biayanya hampir mendekati harga laptop secondnya.

Beruntung banget bisa Service Mesin Laptop Mati Total ke Bang Amin IT, karena hanya mengeluarkan biaya kurang dari 1jt. Worth it banget daripada harus ganti Mesin yang mahal. Sangat Rekomendasi buat kamu yang mau Service Laptop Mati Total, Insyaallah bisa teratasi. Ada garansi Service juga selama 1 Bulan, jadi gak usah khawatir lagi. Di Bang Amin IT juga gak hanya Service Laptop tapi bisa juga buat Service MacBook, Komputer, Handphone dan barang elektronik lainnya. Pokonya The Best deh Doktor Laptop di Bandung, tempatnya nyaman, dan pelayanannya ramah pokonya mah Mantappp Bintang Lima ⭐⭐⭐⭐⭐

 

Bang Amin IT menyediakan jasa dan produk seperti
Service laptop, service handphone, recovery data, service macbook, service iphone

Keunggulan
Owner Alumni ITB
Workshop Service Hp & Laptop No 1 di Bandung dengan 3000 Ulasan dan 4.5 Rating
Apapun Masalah IT, Kita Mulai dari Ringan !!!

WhatsApp
Facebook
Twitter

Table of Contents

LATEST POSTS

Laptop Performa Menurun dan Ngelag

Awalnya saya ada laptop performa menurun dan ngelag, panas, kipas berisik,dan tidak bisa menjalankan lebih dari dua aplikasi. Karena ingin Laptop saya kembali normal dan lancar, jadinya saya mencoba untuk cari tempat Service Laptop. Bingung nih cari tempat service laptop di mana, karena sebelumnya belum pernah ke tempat service laptop. Setelah saya cari-cari di Internet

Laptop Tidak Bisa Connect WiFi, Jangan Khawatir!

Jadi saya ada Problem Laptop tidak bisa Connect WiFi dan parahnya lagi ini laptop udah lemot banget. Yang mana awalnya WiFi ini masih bisa di perbaiki sendiri, sekarang wifi nya malah mati dan tidak muncul sama sekali. Saya kira hanya masalah kecil eh ternyata ketika searching di internet problemnya cukup serius. Harus mengganti part yang

Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot

Saya mau share nih Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot, yang mana laptop ini tuh sering banget Bluescreen dan lemot parah. Pas nyalain laptop aja lama banget sampa beberapa belas menit baru laptop nyala, udah gak bisa di pake deh pokoknya. Setelah searching tempat service recommended di Medsos, akhirnya nemu lah Bang Amin Gadget. Sebelum ke

Maintenance Laptop Panas dan Lemot

Maintenance Laptop panas dan lemot di Bang Amin IT Gadget sangat saya rekomendasikan banget. Disana laptop kita di cek dulu permasalahannya baru tinggal konfirmasi untuk perbaikkannya. Jadi gak asal tembak service ini itu, ganti ini itu, rusak ini itu. Udah dua kali saya service di Bang Amin IT dan hasilnya selalu memuaskan, dan pastinya jadi

Laptop Sering Ngelag Parah, Ini Solusi Tepat!

Saya baru membawa Laptop saya ke Bang Amin IT untuk diperbaiki karena Laptop sering ngelag parah. Sebelumnya saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasi masalah ini, tetapi tidak berhasil dan masih tetap ngelag. Bingung juga mau diapain lagi, karena gak terlalu paham tentang laptop. Temen-temen juga gak terlalu paham soal permasalahan Laptop. Saya akhirnya memutuskan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top

Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo,
Chat WA kami untuk
KONSULTASI GRATIS
PENJEMPUTAN GRATIS

Bang Amin IT Gadget
Owner Alumni ITB
Amin Yahya Zefiansyah
Nim ID 13314051
Service Kasus Laptop dan Hp Mati, tidak nampil atau rada aneh
Harganya hanya 10% dari Unit Second saat ini
Diluar 10%, Pasti Konfirmasi.

Pengerjaan estimasi 1-3 Hari, lebih dari waktu ini, silahkan diambil.

Tim Khusus Bang Amin IT Gadget
Laptop dan Hp Standar

Tim Khusus Imacpoint
Segala Produk Apple

Tim Khusus Lexuspro
Gaming dan Spek Gahar.

Tim Recovery Data Indonesia
Khusus Penyelamatan Data di Hp, SSD, Harddisk dan Storage Media

Tim Bureaudatasolution.com
Khusus Penyelamatan Data storage Media Internasional

Konsultasi Gadget
Khusus Diskusi IT