Service MacBook Pro, Alasan Memilih Macbook Pro

Service MacBook Pro

Service MacBook Pro, merupakan seri macbook yang sejajar dengan seri komputer paling mutakhir. Bahkan harganya sendiri bisa mencapai puluhan juta. Tidak hanya merek yang mentereng, ternyata alat yang satu ini punya banyak kelebihan. 

Kelebihan MacBook Pro

Sebagai salah satu produk yang diluncurkan oleh Apple. MacBook Pro memang memiliki nilai jual yang lebih tinggi walau dalam kondisi bekas sekalipun. Selain itu ada banyak keunggulan lain dari alat elektronik yang satu ini. Ini dia beberapa diantaranya

  1. Bodi Tipis

Hal paling terlihat saat Anda membeli MacBook pro adalah bodinya yang tipis dan ringan. Jadi, alat yang satu ini hanya memiliki ketebalan 1,49 cm saja. Beratnya sendiri sekitar 1,3 kg sehingga lebih mudah untuk membawanya. Apalagi saat bepergian. Ukurannya 13 inci untuk dimensi di atas. 

Sedangkan ukuran yang 15 inci, mempunyai berat sekitar 1,8 kg. Sedangkan ketebalannya sendiri cuma 1,55 cm. Ukuran tersebut tentu membantu menghemat ruang tas Anda. Bisa disimpan di mana saja bahkan loker kecil sekalipun. 

  1. Spesifikasi Mumpuni

Bukan rahasia lagi, kalau produk Apple tersebut banyak digandrungi sebab spesifikasi yang mumpuni. Paling menonjol bisa Anda ketahui pada processor dan RAM nya. Untuk seri kecil yakni 13 inci, MacBook pro punya RAM sebesar 8 GB. Processornya menggunakan intel core i5 2.0 GHz dual core. 

Pada alat setipis itu, tersimpan memori sebesar 256 GB. Cocok sekali untuk sarana dalam pendidikan atau dunia kerja yang mengharuskan simpan banyak data. Tanpa perlu takut lemot atau eror. 

  1. Kinerja Andal

Butuh alat untuk kerja cukup berat seperti edit video, desain grafis, maupun bermain game anti lemot. MacBook pro atau setara dengan peforma laptop gaming mungkin jadi rekomendasi yang tepat. Performa alat ini terbilang cepat dari produk laptop biasa. Bahkan proses pengaktifannya saja cuma butuh 15 detik. 

Begitu pula saat Anda ingin mematikan alat tersebut. Cukup 15 detik, tidak butuh waktu lama. Kinerjanya yang andal untuk berbagai keperluan. Serta harganya yang cukup tinggi membuat pengguna merasa tidak sia-sia membeli MacBook pro.

  1. Punya Layar Tajam

MacBook pro punya layar lebih tajam dari versi lainnya, sehingga membantu pengguna melihat gambar dengan lebih jelas. Meski dalam keadaan kurang optimal sekalipun, Anda bisa membawanya ke tempat service MacBook pro untuk mengembalikan fungsinya. 

Ketajaman layar, warna, juga detail lainnya tentu membantu ketepatan kerja di bidang multimedia. Di mana pengguna bisa melihat hasil foto, rekaman, atau grafis secara lebih nyata. 

  1. Trackpad Luas

Bagi Anda yang sering mengoperasikan laptop tentu tidak asing dengan istilah trackpad. Di mana fitur tersebut berupa kotak sentuh untuk menggerakkan cursor. Nah, pada MacBook juga terdapat trackpad, hanya saja areanya lebih luas. 

Bahkan Anda tidak memerlukan mouse untuk bekerja lebih cepat. Selain itu, jika pada laptop biasa hanya menawarkan klik kanan, kiri, zoom, dan scroll. Maka Anda bisa mendapatkan lebih di MacBook, seperti switch, pinch, spread satu jari. Atur sendiri kebutuhan tools Anda. 

  1. Baterai Tahan Lama

Sebelumnya telah begitu jelas bahwa MacBook pro punya kinerja lebih cepat dengan spesifikasi tinggi. Meski begitu, baterainya tahan lama meski dipakai untuk streaming video atau aktivitas browsing lainnya. 

Ketahanan baterainya bahkan bisa sampai 12 jam. Pengguna bisa santai membawanya bepergian tanpa harus pusing melakukan pengisian. 

Service MacBook Pro. Apapun masalah IT Anda kami akan mulai dari yang ringan. Owner terpercaya alumni ITB Amin Zefiansyah S.T 13314051 dan Selvy Dewi Inneke S.Bns. perusahaan service dan jual beli laptop no 1 di Bandung dengan 3000 ulasan dan rating 4.5. Melayani instan service specialist 1-3 jam. 

WhatsApp
Facebook
Twitter

Table of Contents

LATEST POSTS

Laptop Performa Menurun dan Ngelag

Awalnya saya ada laptop performa menurun dan ngelag, panas, kipas berisik,dan tidak bisa menjalankan lebih dari dua aplikasi. Karena ingin Laptop saya kembali normal dan lancar, jadinya saya mencoba untuk cari tempat Service Laptop. Bingung nih cari tempat service laptop di mana, karena sebelumnya belum pernah ke tempat service laptop. Setelah saya cari-cari di Internet

Laptop Tidak Bisa Connect WiFi, Jangan Khawatir!

Jadi saya ada Problem Laptop tidak bisa Connect WiFi dan parahnya lagi ini laptop udah lemot banget. Yang mana awalnya WiFi ini masih bisa di perbaiki sendiri, sekarang wifi nya malah mati dan tidak muncul sama sekali. Saya kira hanya masalah kecil eh ternyata ketika searching di internet problemnya cukup serius. Harus mengganti part yang

Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot

Saya mau share nih Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot, yang mana laptop ini tuh sering banget Bluescreen dan lemot parah. Pas nyalain laptop aja lama banget sampa beberapa belas menit baru laptop nyala, udah gak bisa di pake deh pokoknya. Setelah searching tempat service recommended di Medsos, akhirnya nemu lah Bang Amin Gadget. Sebelum ke

Maintenance Laptop Panas dan Lemot

Maintenance Laptop panas dan lemot di Bang Amin IT Gadget sangat saya rekomendasikan banget. Disana laptop kita di cek dulu permasalahannya baru tinggal konfirmasi untuk perbaikkannya. Jadi gak asal tembak service ini itu, ganti ini itu, rusak ini itu. Udah dua kali saya service di Bang Amin IT dan hasilnya selalu memuaskan, dan pastinya jadi

Laptop Sering Ngelag Parah, Ini Solusi Tepat!

Saya baru membawa Laptop saya ke Bang Amin IT untuk diperbaiki karena Laptop sering ngelag parah. Sebelumnya saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasi masalah ini, tetapi tidak berhasil dan masih tetap ngelag. Bingung juga mau diapain lagi, karena gak terlalu paham tentang laptop. Temen-temen juga gak terlalu paham soal permasalahan Laptop. Saya akhirnya memutuskan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top

Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo,
Chat WA kami untuk
KONSULTASI GRATIS
PENJEMPUTAN GRATIS

Bang Amin IT Gadget
Owner Alumni ITB
Amin Yahya Zefiansyah
Nim ID 13314051
Service Kasus Laptop dan Hp Mati, tidak nampil atau rada aneh
Harganya hanya 10% dari Unit Second saat ini
Diluar 10%, Pasti Konfirmasi.

Pengerjaan estimasi 1-3 Hari, lebih dari waktu ini, silahkan diambil.

Tim Khusus Bang Amin IT Gadget
Laptop dan Hp Standar

Tim Khusus Imacpoint
Segala Produk Apple

Tim Khusus Lexuspro
Gaming dan Spek Gahar.

Tim Recovery Data Indonesia
Khusus Penyelamatan Data di Hp, SSD, Harddisk dan Storage Media

Tim Bureaudatasolution.com
Khusus Penyelamatan Data storage Media Internasional

WA CS Qo'qo Konsultasi 0851 6288 6251
WA CS Lu'lu Konsultasi 0851 7417 5789
WA CS Bar'ro Konsultasi dan Sales 0851 7957 4785