Kenali Tipe Macbook dan Cara Service MacBook

Service Macbook

Sudah bukan rahasia lagi kalau Apple merupakan produsen elektronik yang membanderol harga premium pada setiap produknya. Mulai dari hp, laptop standar, laptop gaming, MacBook, smartwatch, dan lain sebagainya. Bahkan tidak semua toko elektronik melayani service MacBook karena keterbatasan alat dan tenaga ahli.

Tipe-tipe MacBook 

Barang elektronik yang memiliki logo apel digigit ini memang dibanderol harga selangit setiap unitnya. Pasalnya, setiap produknya memang memiliki desain yang kokoh, pengguna juga dapat merasakan sensasi berbeda dari laptop biasa. Ini tipe-tipe MacBook yang perlu Anda tahu.

  1. New MacBook

Bagi penggemar produk Apple mungkin cukup familiar dengan New MacBook yang rilis pada 2015. Alat elektronik tersebut memiliki desain yang lebih tipis dari jenis lainnya. Layarnya 12 inci dengan dimensi tinggi 0,14 – 0,52 Inci, lebar 11,05 inci, dan tebal 7,74 inci. 

Salah satu kelebihan yang menonjol adalah tidak membutuhkan kipas untuk mendinginkan mesin MacBook. Pada awal perilisan MacBook, baterai bisa tahan hingga 9 jam. Namun di versi terbarunya mengalami peningkatan menjadi 19 jam penggunaan. 

  1. MacBook Air

Selanjutnya ada MacBook Air yang rilis di tahun 2019. MacBook ini tipis yaitu hanya 1,7 cm saja sehingga memudahkan untuk dibawa kemanapun. Baterainya juga punya ketahanan lebih lama yaitu 12 jam pemakaian non stop untuk browsing dan streaming.

Untuk versi yang satu ini ada beberapa pilihan storage yaitu 128 GB, 256 GB dan 512 GB. Baterainya menggunakan jenis lithium Polimer 54 Watt hour, sehingga pengguna bisa nyaman membawanya bepergian tanpa perlu pengisian berulang. 

  1. MacBook Pro

MacBook pro punya layar yang lebar sehingga terkesan lebih lapang dari versi sebelumnya. Kerapatan pixcelnya mencapai 226 ppi dengan kecerahan 500 nits. MacBook dengan layar 16 inci ini telah rilis pada tahun 2019, dengan ukuran RAM yang variatif. 

Alat yang satu ini memang memberikan kesan berbeda bagi tiap penggunanya. Saat ini MacBook tersebut sudah mengalami peningkatan pada speaker dan mikrofon. Di mana terdapat 6 speaker dengan force concelling woofer. 

Cara Pilih MacBook

Saat ingin membeli MacBook, tiap orang pasti punya referensi berbeda. Apalagi dengan hadirnya banyak versi dari berbagai tipe elektronik tersebut. Karena harganya yang premium, sebaiknya Anda simak tips memilih MacBook berikut. 

  1. Harga MacBook

Di poin pertama adalah mempertimbangkan budget untuk menentukan harga macbook yang tepat. Pasalnya produk Apple memang dibanderol harga selangit, bahkan untuk versi second. Oleh seban itu sesuaikan dengan uang yang Anda miliki tanpa mengganggu kebutuhan finansial lainnya. 

  1. Memilih Tipe yang Tepat

Selanjutnya adalah memilih tipe MacBook sesuai kebutuhan. Ketiga tipe MacBook sudah dibahas sebelumnya. Misalnya saja New MacBook yang memang dimensinya paling tipis sehingga hemat ruang. 

Namun dari segi performa memang masih di bawah MacBook air dan pro. Jika ingin versi yang lebih bagus untuk pekerjaan berat, Anda bisa pilih MacBook pro. Harga membawa kualitas. 

Service MacBook Tidak Harus Mahal

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua toko elektronik menerima service MacBook yang mengalami kerusakan. Apalagi jika mati total. Kalaupun ada, harga pasti mahal. Bahkan bisa sampai setengah harga MacBook sendiri. 

Bang Amin Service laptop

Bukannya untung, malah buntung. Bahkan ada kasus pengguna macbook yang harus bayar ratusan juta untuk perbaikan. Solusinya adalah membawa ke tempat service terpercaya Teknologi Solusi Mulai dari Ringan. 

Melayani service MacBook. Apapun masalah IT Anda kami akan mulai dari yang ringan. Owner terpercaya alumni ITB Amin Zefiansyah S.T 13314051 dan Selvy Dewi Inneke S.Bns. perusahaan service dan jual beli laptop no 1 di Bandung dengan 3000 ulasan dan rating 4.5. Melayani instan service specialist 1-3 jam. 

WhatsApp
Facebook
Twitter

Table of Contents

LATEST POSTS

Laptop Performa Menurun dan Ngelag

Awalnya saya ada laptop performa menurun dan ngelag, panas, kipas berisik,dan tidak bisa menjalankan lebih dari dua aplikasi. Karena ingin Laptop saya kembali normal dan lancar, jadinya saya mencoba untuk cari tempat Service Laptop. Bingung nih cari tempat service laptop di mana, karena sebelumnya belum pernah ke tempat service laptop. Setelah saya cari-cari di Internet

Laptop Tidak Bisa Connect WiFi, Jangan Khawatir!

Jadi saya ada Problem Laptop tidak bisa Connect WiFi dan parahnya lagi ini laptop udah lemot banget. Yang mana awalnya WiFi ini masih bisa di perbaiki sendiri, sekarang wifi nya malah mati dan tidak muncul sama sekali. Saya kira hanya masalah kecil eh ternyata ketika searching di internet problemnya cukup serius. Harus mengganti part yang

Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot

Saya mau share nih Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot, yang mana laptop ini tuh sering banget Bluescreen dan lemot parah. Pas nyalain laptop aja lama banget sampa beberapa belas menit baru laptop nyala, udah gak bisa di pake deh pokoknya. Setelah searching tempat service recommended di Medsos, akhirnya nemu lah Bang Amin Gadget. Sebelum ke

Maintenance Laptop Panas dan Lemot

Maintenance Laptop panas dan lemot di Bang Amin IT Gadget sangat saya rekomendasikan banget. Disana laptop kita di cek dulu permasalahannya baru tinggal konfirmasi untuk perbaikkannya. Jadi gak asal tembak service ini itu, ganti ini itu, rusak ini itu. Udah dua kali saya service di Bang Amin IT dan hasilnya selalu memuaskan, dan pastinya jadi

Laptop Sering Ngelag Parah, Ini Solusi Tepat!

Saya baru membawa Laptop saya ke Bang Amin IT untuk diperbaiki karena Laptop sering ngelag parah. Sebelumnya saya sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasi masalah ini, tetapi tidak berhasil dan masih tetap ngelag. Bingung juga mau diapain lagi, karena gak terlalu paham tentang laptop. Temen-temen juga gak terlalu paham soal permasalahan Laptop. Saya akhirnya memutuskan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top

Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo,
Chat WA kami untuk
KONSULTASI GRATIS
PENJEMPUTAN GRATIS

Bang Amin IT Gadget
Owner Alumni ITB
Amin Yahya Zefiansyah
Nim ID 13314051
Service Kasus Laptop dan Hp Mati, tidak nampil atau rada aneh
Harganya hanya 10% dari Unit Second saat ini
Diluar 10%, Pasti Konfirmasi.

Pengerjaan estimasi 1-3 Hari, lebih dari waktu ini, silahkan diambil.

Tim Khusus Bang Amin IT Gadget
Laptop dan Hp Standar

Tim Khusus Imacpoint
Segala Produk Apple

Tim Khusus Lexuspro
Gaming dan Spek Gahar.

Tim Recovery Data Indonesia
Khusus Penyelamatan Data di Hp, SSD, Harddisk dan Storage Media

Tim Bureaudatasolution.com
Khusus Penyelamatan Data storage Media Internasional

WA CS Qo'qo Konsultasi 0851 6288 6251
WA CS Lu'lu Konsultasi 0851 7417 5789
WA CS Bar'ro Konsultasi dan Sales 0851 7957 4785